Alasan Wanita Perlu Punya Bra Empuk


Info Kesehatan – Wanita dalam memilih bra (breast holder/BH) tentu melihat dari sisi kenyamanan saat mengenakannya. Ada yang senang dengan bra empuk yang mempunyai bantalan (padded bra) dan ada pula yang tidak. Sebenarnya, wanita perlu memiliki beberapa bra empuk di rumah.
Sejumlah wanita menganggap bra empuk itu dikenakan hanya untuk membuat payudara terlihat lebih besar. Namun kenyataannya itu tak sepenuhnya benar. Ada banyak kelebihan lain dari bra empuk.
Berikut alasan wanita membutuhkan bra empuk seperti dikutip Boldsky : 
1. Ukuran
Di luar pernyataan kalau bra bantalan tak untuk menambah ukuran payudara wanita, kenyataannya wanita membutuhkannya agar terlihat lebih besar. 
2. Agar berbentuk
Terlepas dari ukurannya, bra empuk bisa membentuk payudara Anda lebih membulat. Terkadang payudara wanita terlihat terlalu runcing. Biasanya tampilan itu terjadi saat masa remaja. Dengan bra empuk bentuk yang runcing menjadi membulat. Selain itu, bra empuk juga diperlukan wanita yang payudaranya mulai mengendur.

3. Tidak bergoyang
Jika wanita merasa payudaranya bergoyang saat berolahraga tentu akan merasa malu. Untuk itu, kenakan bra dengan bantalan agar memberikan dukungan dan menahan dari bergoyang.
4. Menutupi bagian yang sering menonjol
Beberapa tampilan bisa membuat cetakan puting terlihat. Hal ini terjadi ketika puting berdiri tegak. Bra dengan bantalan memiliki lapisan bantalan yang tebal sehingga Anda tak perlu khawatir saat memakainya.
Sumber : liputan6.com