Trik Jitu Agar Cepat Hamil


Info Kesehatan – Banyak pasangan percaya diri bahwa mereka bisa memiliki anak dengan mudah. Namun kenyataannya, tidak sedikit yang harus kecewa akibat sulit mendapatkan momongan karena gangguan kesehatan. Suksesnya kehamilan sebenarnya tergantung pada cara yang benar saat berhubungan seksual. Banyak wanita yang ingin cepat hamil hanya dengan sekali melakukan hubungan seksual. Padahal ada banyak faktor yang bisa membuat Anda kesulitan mendapatkan kehamilan. Tapi, Anda tidak perlu khawatir, di bawah ini adalah beberapa tips untuk membantu mempercepat proses kehamilan Anda, seperti yang dilansir Magforwoman.
Kenali hari subur
Dengan kemajuan teknologi, ada banyak cara untuk mengetahui masa subur Anda. Gunakan kalender ovulasi atau alat pendeteksi masa kesuburan. Ini akan membantu Anda untuk mendeteksi hari yang paling subur, ketika Anda memiliki peluang besar untuk hamil. Alat pendeteksi masa subur memungkinkan Anda tahu tentang masa ovulasi dan perubahan serviks di dalam tubuh. Banyak  wanita menemukan metode ini sangat nyaman dan dapat hamil dengan segera.
Lakukan lebih banyak seks
Melakukan lebih banyak seks akan meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil lebih cepat. Jika Anda berhubungan seks lebih dari empat kali dalam seminggu, ini dapat meningkatkan kesehatan sperma. Berhubungan seks sebelum dan sesudah masa ovulasi, ini mungkin melipatgandakan peluang Anda untuk hamil. Namun ingat, jangan melakukan hubungan seksual dengan pasangan setiap hari, karena Ini benar-benar mengurangi kesempatan Anda untuk hamil.
Cobalah posisi terbaik
Apakah Anda tahu bahwa posisi seksual memainkan peran penting untuk hamil lebih cepat? Cobalah posisi tersebut setiap hari sebagagi alternatif. Posisi misionaris dapat membantu Anda untuk hamil.
Menjaga kesehatan Anda
Diet yang seimbang untuk menjaga kesehatan Anda,  termasuk tiga porsi sayuran dan dua porsi buah dalam diet harian akan meningkatkan kualitas kesehatan Anda. Cukupi juga asupan cairan, berlatih yoga atau latihan apapun untuk menjaga stres dalam kontrol, akan meningkatkan kemungkinan pembuahan. Hindari minuman kafein dan soda. Juga, mengurangi merokok dan alkohol, jika Anda ingin meningkatkan peluang Anda untuk hamil.

Sumber: okezone.com