Manfaat Buah Delima Bagi Ibu Hamil

Manfaat Buah Delima Bagi Ibu Hamil ~ Pada artikel sebelumnya, telah diulas tentang kandungan gizi dari buah delima dan juga manfaatnya untuk kesehatan tubuh. Artikel kali ini akan mengulas manfaat buah delima bagi para ibu hamil.

Tentu sudah anda pahami, bahwa pada kondisi hamil, para ibu lebih membutuhkan banyak nutrisi agar janin yang dikandungnya dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Ada beberapa nutrisi penting bagi ibu hamil terkandung dalam buah delima. Sehingga, manfaat buah delima akan dapat dirasakan oleh para calon ibu bila mengkonsumsinya secara teratur

Manfaat Buah Delima Untuk Ibu Hamil Dan Janin
Seperti telah disebutkan pada artikel sebelumnya tentang kandungan gizi buah delima, dalam buah berbiji banyak ini terkandung beberapa senyawa antara lain sebagai berikut : flavonoid, Vitamin (folat (B9), B6, C, dan E ), Mineral ( kalsium, kalium, magnesium, fosfor, natrium, dan besi ). Unsur-unsur tersebut sangat penting dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan ibu dan janin yang dikandungnya.

Berikut ulasan beberapa kandungan gizi buah delima dan manfaatnya sebagai salah satu tanaman obat bagi kesehatan ibu dan janin :