Obat Herbal Penyakit Batu Empedu

Obat Herbal Penyakit Batu Empedu

Batu empedu adalah cairan pencernaan yang mengeras membentuk sebuah batuan kecil yang terbentuk di kandung empedu. Kandung empedu adalah organ berbentuk seperti buah pir kecil di sisi kanan perut, tepat di bawah hati. Kandung empedu mengandung cairan pencernaan yang disebut empedu yang dilepaskan ke usus kecil.

Obat Herbal Penyakit Batu Empedu

Batu empedu memiliki berbagai ukuran dari kecil seperti butiran pasir dan besar seukuran bola golf. Beberapa orang hanya mengalami satu batu empedu, sementara yang lain terkadang memiliki banyak batu empedu pada waktu yang sama.

Orang yang mengalami gejala batu empedu mereka biasanya memerlukan operasi pengangkatan kandung empedu. Batu empedu yang tidak menimbulkan tanda-tanda dan gejala biasanya tidak memerlukan pengobatan.

Gejala Batu Empedu

Jika batu empedu menyebabkan penyumbatan, tanda-tanda dan gejala bisa terjadi, seperti:

  • Tiba-tiba dan cepat mengintensifkan rasa sakit di bagian kanan atas perut Anda
  • Tiba-tiba dan cepat mengintensifkan rasa sakit di pusat perut Anda, tepat di bawah tulang dada Anda
  • Nyeri punggung antara tulang belikat Anda
  • Nyeri di bahu kanan Anda

Nyeri batu empedu dapat berlangsung beberapa menit sampai beberapa jam tergantung besar kecilnya batu empedu dan keparahan yang terjadi.

Penyebab batu empedu

Dokter berpikir batu empedu dapat terjadi ketika:

  • Empedu mengandung terlalu banyak kolesterol. Biasanya, empedu mengandung cukup zat kimia untuk melarutkan kolesterol diekskresikan oleh hati. Tetapi jika hati mengeluarkan lebih banyak kolesterol dari empedu, kelebihan kolesterol dapat membentuk menjadi kristal dan akhirnya menjadi batu.
  • Empedu mengandung terlalu banyak bilirubin. Bilirubin adalah zat kimia yang diproduksi ketika sel-sel darah merah tubuh rusak. Kondisi tertentu menyebabkan hati untuk membuat terlalu banyak bilirubin, termasuk sirosis hati, infeksi saluran empedu dan kelainan darah tertentu. Kelebihan bilirubin berkontribusi untuk pembentukan batu empedu.
  • Kandung empedu tidak kosong dengan benar. Jika kandung empedu Anda tidak mengosongkan sepenuhnya, empedu dapat menjadi sangat terkonsentrasi dan ini memberikan kontribusi terhadap pembentukan batu empedu.

Jenis-jenis  batu empedu

Jenis batu empedu yang dapat terbentuk di kandung empedu antara lain:

  • Batu empedu kolesterol . Jenis yang paling umum dari batu empedu, disebut batu empedu kolesterol, sering muncul berwarna kuning. Batu empedu ini terutama terdiri dari kolesterol undissolved, tapi mungkin berisi komponen lainnya.
  • Batu empedu pigmen. Batu-batu coklat atau hitam terbentuk ketika empedu Anda mengandung terlalu banyak bilirubin.

Komplikasi batu empedu dapat mencakup:

  • Radang kandung empedu. Sebuah batu empedu yang bersarang di leher kandung empedu dapat menyebabkan peradangan pada kandung empedu (kolesistitis). Kolesistitis dapat menyebabkan sakit parah dan demam.
  • Penyumbatan saluran empedu. Batu empedu bisa menyumbat tuba (saluran) yang mengalirkan empedu dari kandung empedu atau hati ke usus kecil Anda. Penyakit kuning dan infeksi saluran empedu dapat terjadi.
  • Penyumbatan saluran pankreas. Saluran pankreas adalah tabung yang berjalan dari pankreas ke saluran empedu. Sebuah batu empedu dapat menyebabkan penyumbatan pada saluran pankreas, yang dapat menyebabkan radang pankreas (pankreatitis). Menyebabkan pankreatitis intens, sakit perut konstan dan biasanya membutuhkan rawat inap.
  • Kanker kandung empedu. Orang dengan riwayat batu empedu memiliki peningkatan risiko kanker kandung empedu. Tetapi kanker kandung empedu sangat jarang, jadi meskipun risiko kanker meningkat, kemungkinan kanker kandung empedu masih sangat kecil.

Pengobatan batu empedu

Pengobatan batu empedu paling umum dilakukan adalah dengan operasi/pemedahan atau bahkan pengangkatan empedu jika kondisi sudah sangat parah. Namun, hal ini bukan tanpa risiko dan efek samping. Seperti yang kita ketahui bahwa segala jenis operasi memiliki risiko yang cukup tinggi. Selain itu, setelah operasi selesai, organ hati akan semakin terbebani pada saat mencerna makanan, terutama ketika mencerna makanan yang berlemak. Artinya, hati akan mengambil alih tugas empedu sehingga akan bekerja 2 kali lipat dari biasanya dan bukan tidak mungkin akan menyebabkan kelainan pada hati. Jadi Anda harus memikirkannya matang-matang jika akan melakukan pengobatan ini.

Obat Herbal Penyakit Batu Empedu Terbaik dan Ampuh

Obat Herbal Penyakit Batu Empedu

Obat penyakit batu empedu yang paling tepat adalah QnC Jelly Gamat, yaitu obat herbal yang terbuat dari perpaduan sempurna bahan-bahan alami pilihan para ahli yakni Ekstrak Gamat Emas, Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan sayur. QnC Jelly Gamat memiliki sifat sitotoksik, yaitu kemampuan alami membuang zat-zat limbah yang terdapat didalam tubuh seperti zat racun, kristal-kristal asam urat, batu ginjal serta bantu empedu.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang dapat menghancurkan dan meleburkan batu empedu dengan sangat baik. Herbal ini memiliki kandungan nurtisi yang lengkap seperti Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), Vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi dan seng. Sejumlah kegiatan biologis dan farmakologis yang unik termasuk anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti-hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor, dan penyembuhan luka telah dianggap berasal dari berbagai spesies teripang. sifat terapeutik dan manfaat obat dari teripang dapat dikaitkan dengan kehadiran beragam bioaktif terutama glikosida triterpen (saponin), sulfat chondroitin, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, cerberosides, lektin , peptida, glikoprotein, glycosphingolipids dan asam lemak esensial. Semua kandungan tersebut akan memastikan kinerja optimal semua sistem dan organ tubuh yang pada akhirnya akan menghancurkan dan mengeluarkan batu ginjal tanpa harus melakukan operasi.

Aturan minum : 2 sendok 2 kali sehari (denyakit parah dosis minum bisa ditingkatkan)

Harga : Rp. 155.000,-/botol Isi : 300 ml

Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia)

Cara pemesanan produk

Pemesanan dilakukan melalui SMS!

Nikmati layanan terbaik BARANG SAMPAI BARU BAYAR dan JAMINAN UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI

Ketik :

QNC-FM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP

Kirim Ke : 081-220-617-666 (SMS Only)

Contoh:

QNC-FM : 5 botol : Prabowo Ginanjar : JL.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 082318805xxx

Kirim Ke : 081-220-617-666 (SMS Only)

Pemesanan tanpa kode “QNC-FM” tidak akan kami proses!

Layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR + JAMINAN UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI hanya berlaku untuk pemesanan dengan kode “QNC-FM”

Dapatkan DISKON HARGA dan POTONGAN ONGKOS KIRIMNYA!

PEMBELIAN HARGA ASLI DISCOUNT HARGA SETELAH DISCOUNT POTONGAN ONGKIR
1 Botol Rp. 155.000,- No Rp. 155.000,- No
2 Botol Rp. 310.000,- Rp. 5.000,- Rp. 305.000,- No
4 Botol Rp. 620.000,- Rp. 20.000,- Rp. 600.000,- No
5 Botol Rp. 775.000,- Rp. 30.000,- Rp. 745.000,- Rp. 30.000,-
7 Botol Rp. 1.085.000,- Rp. 50.000,- Rp. 1.035.000,- Rp. 40.000,-
9 Botol Rp. 1.395.000,- Rp. 95.000,- Rp. 1.300.000,- Rp. 50.000,-
12 Botol Rp. 1.860.000,- Rp. 160.000,- Rp. 1.700.000,- Rp. 60.000,-
20 Botol Rp. 3.100.000,- Rp. 300.000,- Rp. 2.800.000,- Rp. 100.000,-

MAKIN BANYAK PESAN MAKIN MURAH dan ANDA SEMAKIN HEMAT!

Setelah SMS pemesanan Anda kami terima, Anda akan segera mendapat komfirmasi dari customer service kami. Dan proses transaksi selanjutnya akan di sampaikan pada saat bersamaan.

Syarat dan ketentuan

  • Layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dan khusus untuk wilayah Pulau Jawa.
  • Pemesanan LUAR PULAU JAWA, BISA BAYAR SETENGAHNYA TERLEBIH DULU, setelah obat sampai Anda langsung lunasi kekurangannya.
  • Jika Anda tidak melakukan pembayaran, Anda akan terjerat PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 tentang “Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen”
  • Keaslian produk 100% terjamin!
  • Barang dikirim melalui JNE, bukti pengiriman atau nomor resi akan di informasikan kepada Anda maksimal H+2 setelah proses pengiriman dilakukan.
  • Setiap pengiriman bisa dilacak melalui website resmi JNE (www.jne.co.id)
  • Syarat dan ketentuan berlaku!

Baca Juga:

| Obat Herbal Penyakit Batu Empedu