Cara menghilangkan bekas koreng dengan jeruk nipis

Cara menghilangkan bekas koreng dengan jeruk nipis cukup mudah, untuk menghilangkan bekas koreng anda hanye perlu melakukan langkah langkah seperti bebrikut ini.

Cara menghilangkan bekas koreng dengan jeruk nipis

  • Pertama sediakan jeruk nipis
  • Bersihkan jeruk nipis sampai bersih
  • Kemudian belah menjadi 2
  • Setelah dibelah, oleskan pada bagian tubuh yang ada bekas korengnya
  • Diamkan beberapa menit sampai kering agar air jeruk nipis meresap kedalam kulit
  • Jika sudah kering baru basuh dengan air

Seperti itulah cara menghilangkan bekas koreng dengan jeruk nipis yang bisa anda lakukan sendiri dirumah. Jeruk nipis kaya akan kandungan vitamin C yang tentunya sangat bagus dan bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Selain bermanfaat untuk membantu menghilangkan bekas koreng, jerus nipis ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk membantu mengobati batuk, menurunkan demam, dan meningkatkan gairah seksual. Itu karena jerus nipis mempunyai kandungan zat kimia seperti bioflanid, minyak atsiri limonen, asam sitrat, linalin asetat, dan fellandren.

Perlu anda ketahui bahwa jika kulit anda sensitif sangat disarankan untuk menghindari penggunaan jeruk nipis karena bisa mengalami iritasi saat pemakaian jeruk nipis untuk kulit.

Demikianlah artikel tentang cara menghilangkan bekas koreng dengan jeruk nipis, semoga dengan adanya artikel ini bisa memberikan anda informasi yang bermanfaat.

Cara menghilangkan bekas koreng dengan jeruk nipis

Artikel yang terkaitĀ  :

Obat koreng