Bahaya asam lambung naik ke kerongkongan



Bahaya asam lambung naik ke kerongkongan ternyata sangat fatal, dan berikut di bawah ini adalah beberapa akibat asam lambung tinggi yang ditimbulkan.



Bahaya asam lambung naik ke kerongkongan

  • Peradangan pada dinding tenggorokan
  • Sulit menelan makanan
  • Timbul tukak atau luka di kerongkongan
  • Kanker esofagus atau kanker tenggorokan.

Itulah beberapa bahaya asam lambung naik ke kerongkongan jika penyakit tersebut di diamkan dan tidak dilakukan pengobatan yang serius.

Asam lambung tinggi juga bisa menyebabkan luka pada lambung, Hal ini terjadi karena dinding penipisan pelapis atau pelindung lambung sehingga lambung yang terkena asam lambung akan mengalami luka.

Bahaya asam lambung naik ke kerongkongan memang sangat buruk, maka dari itu penderita asam lambung sangat wajib untuk melakukan pengobatan yang serius.

Sebelum melakukan pengobatan, sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu tentang apa itu asam lambung, dan berikut adalah pembahasannya.

  • Sekilas tentang asam lambung tinggi

Asam lambung atau dikenal juga dengan istilah GERD sebenarnya sangat umum dialami oleh masyarakat Indonesia. Orang yang mengalami sakit GERD atau sakit asam lambung tinggi akan merasakan gejala nyeri pada ulu hati,  dan dada terasa panas.

Bahaya asam lambung naik ke kerongkongan

Gerd atau asam lambung tinggi bisa terjadi karena tidak bekerjanya LES atau lower esophageal sphincter. LES yang tidak bekerja dengan semestinya akan menyebabkan asam lambung naik ke tenggorokan. Biasanya LES mengalami masalah akibat berat badan yang berlebih, hamil, dan akibat makanan berlemak.

LES merupakan pintu otomatis yang akan terbuka jika ada makanan atau minuman masuk kedalam perut, dan secara otomatis akan tertutup kembali setelah makanan masuk. Hal ini dimaksudkan agar bisa mencegah naiknya asam dan makanan ke kerongkongan atau esofagus.

Untuk membantu mengobati penyakit asam lambung, anda bisa mengkonsumsi QnC Jelly gamat. QnC Jelly gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan bahan alami. Khasiat obat ini dalam membantu mengobati penyakit asam lambung sudah terbukti, dan berikut adalah testimoninya.

QnC Jelly gamat tidak seperti obat asam lambung di apotik pada umumnya karena obat herbal QnC Jelly gamat yang terbuat dari bahan alami ini tentu sangat aman di konsumsi, dan tidak menyebabkan efek samping yang membahayakan organ dalam tubuh.

Ekstrak teripang emas yang menjadi komposisi utama obat herbal QnC Jelly gamat  mempunyai banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Selain itu, teripang emas juga mempunyai kandungan GAMAPEPTIDE yang sangat bermanfaat mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru, dan memelihara sirkulasi darah.

Jika anda ingin mengetahui informasi lebih lengkap tentang QnC Jelly gamat, silahkan anda klik link sumber yang ada dibawah ini.

Source ; http://www.obattradisionaldarahtinggi.web.id/nama-obat-asam-lambung-di-apotik/