Benarkah teripang emas bisa mengobati asam urat

Benarkah teripang emas bisa mengobati asam urat ? Hewan laut yang dikenal dengan nama teripang atau gamat memang mempunyai khasiat yang sangat bagus buat penderita asam urat.

Benarkah teripang emas bisa mengobati asam urat

Teripang emas atau teripang spesies Golden Stichopus Variegatus mengandung Glucosamine dan Chondroitin yang sangat bermanfaat bagi penderita asam urat karena dapat memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, membantu kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen.

Teripang emas juga mempunyai kandungan Gamapeptide yang mampu membantu mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel bermanfaat dalam tubuh, mampu membantu menstabilkan emosi dan mampu membantu memelihara sirkulasi darah.

Berdasarkan hasil Riset Dr.Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat.

Kini kebaikan ekstrak teripang emas sudah bisa anda dapatkan dalam obat QnC jelly gamat. Apa itu QnC Jelly gamat ? QnC jelly gamat merupakan obat herbal asam urat yang terbuat dari bahan bahan alami, seperti Ekstrak Teripang emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan ekstrak Buah dan Sayur.

Khasiat QnC Jelly gamat bagi penderita penyakit asam urat sudah terbukti sangat ampuh, pernyataan ini dipertegas dengan adanya testimoni dari para konsumen QnC Jelly gamat berikut ini.

Itulah bukti bahwa QnC jelly gamat memang sangat berkhasiat untuk membantu mengobati penyakit asam urat secara alami.

Perlu anda ketahui, obat herbal QnC Jelly gamat TIDAK TERSEDIA DI APOTEK MANAPUN, obat ini hanya dipasarkan secara online. Jika ada hal yang ingin anda tanyakan seputar obat QnC Jelly gamat,silahkan hubungi kami di nomor 085 220 295 364.

Benarkah teripang emas bisa mengobati asam urat

Artikel yang terkait :

Obat asam urat di apotik